Klasemen La Liga: Real Madrid Masih di Posisi Pertama

cristiano ronaldo

Berita Bola Real Madrid berhasil mengalahkan musuh bebuyutan sekotanya Atletico Madrid dalam pertandingan Madrid Derby. Pertandingan berlangsung di Vicente Calderon dengan hasil kemenangan bagi Real Madrid. Kemenangan ini berhasil membuat Real Madrid berhasil mempertahankan dirinya berada di posisi pertama klasemen La Liga dengan perolehan 30 poin di pertandingan La Liga yang masuk ke babak 13. Real Madrid saat ini masih menjadi ancaman besar bagi klub lain karena sampai babak 12 belum pernah mendapatkan kekalahan.

Klasemen La Liga Sementara: Real Madrid Berada di Posisi Pertama

squad real madrid

Pertandingan La Liga babak ke 12 sudah berakhir kedudukan sementara Real Madrid berada di posisi pertama dengan 30 poin dari 9 kemenangan, 3 kali seri, dan belum pernah mendapatkan kekalahan. Posisi kedua diduduki oleh Barcelona dengan perolehan total 26 poin dari 7 kali menang, 3 kali seri, dna 2 kali kalah. Lalu di posisi ketiga ditempati oleh Sevilla dengan perolehan total 24 poin dari 7 kemenangan, 3 seri, dan 2 kali kalah.

Dalam La Liga babak ke 12, Real Madrid bertemu dengan klub sepak bola sekotanya, Atletico Madrid yang sempat dikabarkan membuat awalan La Liga yang buruk.

Pertandingan antar Atletico Madrid melawan Real Madrid berlangsung di kandang Atletico Madrid, Vicente Calderon. Atletico Madrid berhasil dipermalukan oleh Real Madrid didepan para penonton yang mendukungnya dengan kekalahan 0-3.

Cristiano Ronaldo sangat berperan penting dalam kemenangannya melawan Atletico Madrid. Ronaldo berhasil mencetak 3 gol dalam pertandingan tersebut dan menambah koleksi torehan Ronaldo menjadi 8 gol dalam ajang La Liga.

Banyak kesempatan gol yang diciptakan oleh Cristiano Ronaldo. Di menit ke 12, Ronaldo melompat tinggi untuk mendapatkan umpan dan langsung melepaskan sundulan ke arah gawang. Sayangnya, penjaga gawang berhasil menyelamatkan bola dengan menepis bola hingga keluar lapangan.

Gol pertama Ronaldo terjadi pada menit ke 23. Ronaldo berhasil mencetak gol oleh setelah melakukan tendangan yang membuat penjaga gawang Atletico Madrid, Jan Oblak tidak berdaya.

Di menit ke 31, Ronaldo kembali mendapatkan kesempatan mencetak gol dari operan yang berhadapan langsung dengan penjaga gawang tanpa adanya penjagaan dari bek. Ronaldo melakukan tendangan ke tengah gawang, namun penjaga gawang menyadari hal ini dan langsung menggagalkan bola untuk masuk ke dalam gawang.

Saat ingin menyamakan skor, Atletico justru harus melakukan pelanggaran dan menghadiahi tendangan penalti bagi Real Madrid. Ronaldo mengambil kesempatan untuk mengeksekusi tendangan penalti tersebut dan berhasil mencetak gol dari tendangan penalti tersebut.

Bukannya mengejar ketinggalan, justru Atletico Madrid semakin tertinggal di menit ke 77. Cristiano Ronaldo kembali memberikan gol bagi Real Madrid melalui tendangan langsung ke gawang dari operan yang berhadapan langsung dengan penjaga gawang.

Pertandingan berakhir dengan hasil kekalahan bagi Atletico Madrid. Sebuah kekalahan yang buruk karena harus dipermalukan di kandangnya sendiri.

Berita Bola La Liga Babak 13: Real Madrid vs Gijon

abelardo fernandez

Kedudukan sementara klasemen La Liga menurut portal resmi berita bola, Real Madrid berada di peringkat pertama. Pertandingan selanjutnya akan menjadi pertandingan yang sangat mudah bagi Real Madrid karna akan bertemu dengan lawan yang saat ini berada di posisi ke 18 klasemen, Gijon. Pertandingan akan berlangsung pada 26 November dan akan diadakan di Stadion Santiago Bernabéu.

Namun apapun hasil pertandingannya baik menang, seri, atau kalah Real Madrid masih akan tetap menduduki peringkat pertama La Liga. Hal ini karena selisih poin dengan peringkat ke dua, Barcelona cukup jauh dengan selisih 4 skor. Jika Real Madrid kalah dan Barcelona menang, Real Madrid masih unggul 1 poin dan masih akan tetap berada di peringkat pertama klasemen.

Comments are closed.