Rakitic Berharap Dapat Bermain di Bawah Guardiola

Rakitic Yakin Guardiola Bisa Memberikan Gelar

pep-guardiola

Manajer Manchester City, Pep Guardiola seharusnya tidak perlu heran jika gelandang Barcelona Ivan Rakitic didalam laga yang panas usai pertandingan Liga Champions yang berlangsung di Stadion Etihad.

Guardiol yang reuni dengan mantan klubnya, dimana dia tidak akan hilang sebagai pemain dan pelatih setelah Barcelona berada di grup C atas kemenangan 4-0 atas pemimpin Liga di Camp Nou.

Meskipun banyaknya pemain yang cukup dikenal ketika Guardiola menjadi pelatih tim juara Spanyol, Rakitic mengkaui bahwa dirinya sangat kagum dengan senag pelatih tersebut, yang mana dia didatangkan oleh Barca pada tahun 2014.

Pemain timnas Kroasia itu telah sukses membuktikan kualitas dirinya di lini tengah dan merupakan pemain inti di tim asuhan Luis Enrique, menangani pra-pertandingan konferensi pers di pelatihan base City berdekatan dengan stadion Etihad, dia berbicara tentang kehormatan memakai jersey yang bernomor punggung empat yang diberikan oleh Guardiola.

Rakitic, yang saat ini berusia 28 tahun,  tidak menutup kemungkinan untuk bermain di bawah Guardiola di masa depan, tetapi untuk sekarang, dia memiliki ambisi yang lebih sederhana.

“Jika itu memang tidak,  setidaknya kami dapat bertemu untuk minum kopi bersama-sama,” katanya.

“Ketika saya mengambil jersey empat nomor di Barcelona itu semata-mata karena dia.

“Itu adalah kesempatan yang saya ambil dengan kedua tangan. Dia adalah salah satu sosok yang terbaik di dunia dan rekan tim saya juga bercerita banyak tentang dia dan seperti apa dia yang sebenarnya.”

“Dia begitu fantastis, saya sangat berharap dia akan sukses di masa depan, namun tidak untuk besok.

“Itu akan menjadi sebuah momen besar untuk bekerja dengan dia suatu hari tetapi jika tidak saya ingin meminum kopi dengannya.”

Rakitic Ingin Dilatih Oleh Pep Guardiola

pep-guardiola

Ivan Rakitic yang merupakan pemain yang berposisi sebagai gelandang di Barcelona, telah mengakui jika dirinya suatu hari ingin dilatih oleh Pep Guardiola yang saat ini menangani Manchester City dan sang pelatih tersebut merupakan yang di idolakannya.

Guardiola yang pernah menjadi manajer di Barca banyak memberikan momen-momen besar. Dimana pelatih berusia 45 tahun itu sukses memberikan 14 gelar juara kepada asal tersebut.

Atas keberhasilan yang sudah di raih, lalu Guardiola ingin merasakan melatih di kedua klub. Yang sebelumnya dia telah menukangi Bayern Munchen, tidak lama kemudian dia menerima tawaran yang diberikan The Citizens sebagai pelatih. Ketika dia menangani Bayern, Guardiola mampu memberikan tujuh trofi.

Barcelona yang akan menghadapi Manchester City yang akan berlangsung di Etihad Stadium pada hari Rabu, menjelang laga tersebut, Rakitic tidak sabar untuk bertemu dengan Guardiola.

Rakitic sendiri pun juga menyatakan jika Guardiola adalah sosok pelatih terbaik di dunia, dimana sang pemain tersebut merasa ingin di latih olehnya.

“Jika memang itu tidak mungkin, maka saya berharap bisa minum kopi bersama dengannya,” ujar Rakitic.

“Kerika saya di Barcelona, saya memilih nomor empat karena dirinya.”

“Itu yang membuat saya terkesan, sehingga saya mengambil dengan menggunakan kedua tangan. Seperti yang sudah diketuhui jika dia adalah pelatih terbaik di dunia saat ini, dan juga rekan setim saya banyak berbicara banyak hal mengenai kepribadian dia seperti apa dirinya yang sebenarnya.”

“Dia begitu luar biasa, saya berkeinginan jika dia akan sukses di masa depan, tapi tidak untuk besok.”

“Suatu hari akan menjadi sesuatu yang besar dapat bekerja dibawahnya, jika itu tidak akan terjadi, saya harap bisa minum kopi bersamanya.”

Comments are closed.